Kapolsek Kadipaten Pimpin Apel Konsolidasi Personil Yang Pam Pilkades Serentak Tahun 2023 Kecamatan Kadipaten

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 29 Mei 2023

Kapolsek Kadipaten Pimpin Apel Konsolidasi Personil Yang Pam Pilkades Serentak Tahun 2023 Kecamatan Kadipaten



Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar AKP Jaja Gardaja, S.H Pimpin apel konsolidasi Personil yang terlibat dalam Pam Pilkades Serentak Tahun 2023 untuk wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Minggu (28/05/2023).

Kegiatan Apel ini diikuti seluruh Personil yang terlibat dalam Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2023, baik personel Polsek Kadipaten maupun personel BKO Polres Majalengka.

Kapolsek Kadipaten dalam arahannya menyampaikan "terimaksih kepada rekan-rekan anggota semuanya, yang telah melaksanakan pengaman di wilayah hukum Polsek Kadipaten dari awal tahapan Pilkades Serentak Tahun 2023 hingga akhir." ujar Kapolsek.

"Pengaman Pilkades Serentak 2023 untuk wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka dapat berjalan aman, lancar, dan terkendali, karena berkat kerjasama kita semua, baik dari Polri, TNI, dan semua pihak yang terlibat untuk mensukseskan pengaman Pemilu Serentak Tahun 2023 ini." tutup Kapolsek

Seluruh rangkaian kegiatan apel konsolidasi berakhir pukul 09.30 WIB. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif.




((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun