Kapolsek Sukahaji Sambangi dan Dialogis Dengan Pekerja Perbaikan Saluran Air

Berita Terkini

Dinas DLH Tutup Mata, Mengenai Dugaan Limbah PT Futai. Warga Desak Kepolisian dan Kejaksaan Ambil Alih Mengenai Limbah Tersebut. Bitung Sulawesi Utara 

Bitung - tidak ada takut nya PT Futai Sulawesi Utara kembali melanggar lagi, mengenai limbahnya Yang di buang bukan pada tempatnya  23/10/20...

Postingan Populer

Minggu, 21 Mei 2023

Kapolsek Sukahaji Sambangi dan Dialogis Dengan Pekerja Perbaikan Saluran Air



Majalengka, Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kecelakaan saat bekerja terhadap warga masyarakat, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, sambangi para pekerja bangunan atau proyek pembangunan irigasi dan pengerasan jalan dijalan Desa Palabuan dan menghimbau agar para pekerja senantiasa mengutamakan Keselamatan dalam bekerja, Minggu (21/5/2023).

Dalam kesempatan itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, menyampaikan kepada para pekerja agar selalu menjaga konsentrasi dalam bekerja karena alat-alat yang di gunakan termasuk alat-alat berat, jika sedikit saja lengah atau ceroboh maka akan terjadi kecelakaan Kerja.

"Kami minta untuk seluruh pekerja dalam melakukan aktivitas pekerjaan yang sedang dilakukan hendaknya selalu menjaga konsentrasi, hal itu untuk menghindari terjadinya kecelakaan dalam bekerja, jika terjadi kesalahan yang fatal maka tidak menutup kemungkinan akan menyebabkan luka berat terhadap Para pekerja dan untuk itu demi menjaga keselamatan dalam bekerja agar selalu konsentrasi terhadap alat-alat yang sedang digunakan dalam bekerja," kata AKP Rudy Djunardi.

Ia juga menhimbau dalam kegiatan proyek ini seluruh pekerja untuk selalu mengutamakan keselamatan, gunakan alat bantu keselamatan yang ada untuk menjamin keselamatan saudara saudara serta selalu hati hati dengan kendaraan yang melintas mengingat jalan ini merupakan jalan utama yang sering dilewati oleh para pengguna jalan sehingga sangat ramai dan padat.

Dalam kesempatan itu, AKP Rudy Djunardi tidak lupa juga untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pekerja proyek agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Sukahaji agar tercipta dan terpeliharanya Kondusifitas Kamtibmas.

"Kami minta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Sukahaji, supaya dapat segera diantisipasi sehingga tidak sampai meresahkan warga," pungkas Kapolsek AKP Rudy Djunardi.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun