Klarifikasi atas ucapan Kuwu Kedungjaya "Bikin risih perangkat Desa"

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Kamis, 11 Mei 2023

Klarifikasi atas ucapan Kuwu Kedungjaya "Bikin risih perangkat Desa"

Cirebon, buserpolkrim.com. - Susilowadi Kuwu Desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, melakukan klarifikasi atas ucapan terhadap sebagian awak media yang datang ke kantor desa pada Minggu kemaren, Jumat 05/05/2023. Kantor Desa Kedungjaya.

Persoalan ucapan Kuwu "Bikin Risih Perangkat Desa" merupakan ucapan yang tak pantas keluar dari seorang pimpinan Desa Kedungjaya, namun hal ini diakui dan secara langsung Kuwu Susilowadi meminta maaf yang sebesar besar atas ucapan yang sempat keluar dari dirinya.

Hal ini disadari dirinya karena sebagai manusia tempatnya salah dan dosa, semua keluar karena Kuwu sedang mempunyai beban mental (berduka atas wafatnya ibu kandung), hingga suasana duka masih menyelimuti pribadi Kuwu Susilowadi. 

Dalam keadaan sadar kepribadian Kuwu memanggil awak media klarifikasi/meluruskan atas ucapan Kuwu pada saat ini serta tanpa di wakili Kuwu sendiri meminta maaf atas ucapan pada waktu itu, semata mata karena dirinya baru saja kehilangan orang tuanya, hingga ketika ada awak media datang ke Desa tanpa sengaja Kuwu berkata kepada awak media bikin risih terhadap perangkat desa, dikira ucapan itu hanyalah guyon karena kedekatan Kuwu dengan awak media, ujar Kuwu

Lanjut Kuwu, kalau ucapan itu membuat awak media tersinggung sekali lagi atas nama pribadi Kuwu Susilowadi meminta maaf ini bukan faktor sengaja melainkan dirinya masih dalam ke adaan berduka, sekali lagi minta maaf atas ucapan yang menyinggung awak media. Pungkas kuwu.

((A.Rahmat))

Sebelumnya

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun