Komandan Pasmar 3 Laksanakan Courtesy Call Ke Koarmada III

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Jumat, 26 Mei 2023

Komandan Pasmar 3 Laksanakan Courtesy Call Ke Koarmada III



Sorong Papua Barat Daya - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Pasmar 3 dan Koarmada III, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., melaksanakan Coustesy Call (CC) ke Mako Koarmada III, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (25/05/2023).

Dalam kunjungan tersebut, kedatangan Komandan Pasmar 3 bersama rombongan disambut langsung oleh Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksda TNI Rachmad Jayadi, Kapoksahli Koarmada III Laksma TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han beserta jajaran di lobby Mako Koarmada III. 

Adapun tujuan dari kunjungan kali ini merupakan bentuk perkenalan diri sekaligus untuk menjaga soliditas dan meningkatkan sinergi birokrasi antara Pasmar 3 dan Koarmada III yang merupakan komponen pertahanan dan keamanan negara dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Papua. 

Komandan Pasmar 3 berharap dengan kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi kelancaran serta keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI ke depannya.

(A.Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun