Layanan siang hari laksanakan patroli dialogis dan Sambang ke tempat-tempat Objek Vital

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 22 Mei 2023

Layanan siang hari laksanakan patroli dialogis dan Sambang ke tempat-tempat Objek Vital





Dalam rangka menciptakan rasa aman dan tertib pada siang hari di wilayah hukum polsek gegesik,Anggota Patroli Polsek gegesik Bripka eryadi dan  bripka fiirgiyanto  melaksanan patroli siang hari ke tempat-tempat Obyek Vital seperti di pertokoan Alfamart, Indomart, Bank Bri, Kantor Pos, Pegadain berikut tempat sekolah di Wilayah hukum Polsek Gegesik Kec. Gegesik kab. Cirebon 
Senin, 22/05/2023 

Anggota Patroli  Polsek gegesik melaksanakan patroli siang hari sebagai bentuk pelayanan  keamanan untuk warga  masyarakat maupun karyawan tokoh, Adapun Petugas patroli dan Anggota  Polsek gegesik dalam pelaksanaannya selalu memberikan himbauan kepada karyawan agar selalu monitoring CCTV, Untuk antisipasi pencurian barang atau di Halaman parkir kendaraan dengan tujuan monitoring adanya kejahatan.

Kapolresta Cirebon  Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H Melalui  Kapolsek Gegesik Akp Suheryana SH  Memerintahkan  kepada Anggota Patroli  harus selalu melekat untuk selalu melaksanakan  patroli ke obyek Vital dilakukan sambil memberi himbauan kamtibmas  dengan cara dialogis untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Gegesikagar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusip.



 ((Toto Haryanto)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun