Menanamkan Rasa Kecintaan Pada Rasulullah Dengan Mengadakan Acara Rutin Tahunan Grenjeng Bershalawat

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Selasa, 23 Mei 2023

Menanamkan Rasa Kecintaan Pada Rasulullah Dengan Mengadakan Acara Rutin Tahunan Grenjeng Bershalawat

(Kota Cirebon). Karang Taruna RW 06 P. Grenjeng Kelurahan Harjamukti selaku Panitia Pelaksana mengadakan acara rutin tahunan Grenjeng Bershalawat, bertempat di area Baperkam RT 05 pada Sabtu malam, (20/05/2023) yang mana kegiatan tersebut dihadri oleh Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana, Gus Ulil, Habib Masholeh bin Yahya, Babinmas, Bhabinkamtibmas, para Ulama serta tokoh masyarakat. Namun sayangnya tidak dihadiri oleh pimpinan Kelurahan Harjamukti selaku wakil pemerintah yang terdekat dengan masyarakat.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Karang Taruna RW 06 P. Grenjeng sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Grenjeng Bersholawat , Farhan kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua RW 06 P. Grenjeng Kelurahan Harjamukti kota Cirebon, Nurkafi. Dalam sambutannya Nurkafi mengatakan apresiasi sebesar-besarnya dan rasa terimakasih kepada seluruh Panitia Pelaksana Grenjeng Bersholawat atas terselenggaranya acara tersebut serta diharapkan bisa berlanjut setiap tahun. "Melalui shalawat kita raih manfaat menuju syafaat, bisa memupuk tali silaturrahim dan rasa kebersamaan" ujarnya sekaligus membuka pelaksanaan acara Grenjeng Bershalawat tersebut.
Diawali dengan lantunan ayat suci Al-Quran oleh ustadz Khaerudin, kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya diikuti oleh seluruh peserta yang hadir dan pembacaan sholawat oleh Gus Ulil.

Dalam sesi Tausiyah diisi oleh Ustadz Habib Masholeh bin Yahya, beliau mengajak kepada seluruh warga yang hadir khususnya warga P.Grenjeng , penting diselenggarakannya acara tersebut menanamkan rasa kecintaan pada Rasulullah dan semakin meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Selanjutnya Beliau juga memimpin doa doa sekaligus menutup acara Grenjeng Bershalawat tersebut.

(Denny Krisnara).

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun