Ngobrol Mas Bareng Pengemudi Ojeg Malam, Personil Polsek Cikijing Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Kamis, 04 Mei 2023

Ngobrol Mas Bareng Pengemudi Ojeg Malam, Personil Polsek Cikijing Sampaikan Himbauan Kamtibmas



Majalengka, banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu caranya adalah dengan patroli dialogis dan patroli sambang. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono kepada Pengemudi Ojek di Pangkalan Ojeg Cikijing, Kamis (04/05/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Cikijing untuk menekan angka kriminalitas, dengan cara memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada tukang ojeg pangkalan.

"Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar terlebih di malam hari." terang Aipda Asep Nugroho.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa, "Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan himbauan untuk mewaspadai maraknya curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya."



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun