Pasca Pilkades di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Muspika Cingambul Bersama Brimob Gelar Patroli Wilayah

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Minggu, 28 Mei 2023

Pasca Pilkades di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Muspika Cingambul Bersama Brimob Gelar Patroli Wilayah



Majalengka, Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas Muspika Cingambul bersama Pengamanan Brimob pasca Pelaksanaan Pilkades menggelar Patroli wilayah juga silaturrahmi kepada para calon Kepala Desa di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Minggu (28/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Cingambul Iptu Budiman Hidayat mengatakan Patroli wilayah pasca Pilkades Serentak tahun 2023 ini untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas.

Disini atau di Kecamatan Cingambul ada Tiga Desa yang melaksanakan Pilkades yakni Desa Rawa, Desa Wangkelang dan Desa Nagarakembang,"terangnya

"Selain berpatroli Kami juga bersikaturrahmi baik kepada Kepala Desa terpilih maupun yang kalah, ia juga menghimbau kepada para Kepala Desa terpilih untuk tidak melaksanakan syukuran kemenangan yang berlebihan atau hura hura. Mengingat suhu politik masih meningkat dan menghargai kekalahan untuk menjaga kamtibmas yang Kondusif,"imbaunya.

Selain itu, agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas,"tegasnya.




(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun