Pasca Pilkades Serentak, Kapolsek Sukahaji Bersinergi Bersama Koramil dan Pihak Kecamatan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Berita Terkini

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Mobil Layanan Paspor Hadir di Wilayah Eks Karesidenan Kedu

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo membuka pelayanan paspor keliling dengan menggunakan mobil layanan paspor dari Direktorat Jenderal...

Postingan Populer

Selasa, 30 Mei 2023

Pasca Pilkades Serentak, Kapolsek Sukahaji Bersinergi Bersama Koramil dan Pihak Kecamatan Antisipasi Gangguan Kamtibmas



Majalengka, Pasca Pilkades di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Kapolsek Sukahaji Bersinergi Bersama Koramil dan Pihak Kecamatan pasca Pelaksanaan Pilkades menggelar Patroli wilayah hukum Polsek Sukahaji.

Selain Patroli juga silaturrahmi kepada para calon Kepala Desa di wilayah Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin (29/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan Kami bersama Koramil dan dari Pihak Kecamatan melaksanakan Patroli wilayah pasca Pilkades Serentak tahun 2023 ini untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas.

Dikecamatan Sukahaji ada Lima Desa yang melaksanakan Pilkades yakni Desa Palanuan, Desa Cikeusik, Desa Cikalong, Desa Ciomas dan Desa Candrajaya,"terangnya

"Selain berpatroli Kami juga bersikaturrahmi baik kepada Kepala Desa terpilih maupun yang kalah, ia juga menghimbau kepada para Kepala Desa terpilih untuk tidak melaksanakan syukuran kemenangan yang berlebihan atau hura hura.

Mengingat suhu politik masih meningkat dan menghargai kekalahan untuk menjaga kamtibmas yang Kondusif, Selain itu, agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas," tegas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.




((A.Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun