Patepang Sono Sareng Ulama, Personil Polsek Cikijing Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas

Berita Terkini

Panen Raya Padi, Dandim 0808 Dan Kadistan Kabupaten Blitar Dampingi Dirjen Perlindungan Tanaman Kementan RI Di Desa Soso

Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Indra Sukmana didampingi oleh Dirjen Perlindungan Tanaman Kementerian Pertanian RI Dr. Rachmat, S.Si,...

Postingan Populer

Senin, 29 Mei 2023

Patepang Sono Sareng Ulama, Personil Polsek Cikijing Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas



Majalengka - Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H menyambangi Tokoh Agama di Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Senin (29/05/2023).

Kegiatan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi serta mengajak Tokoh Agama untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah kecamatan Cikijing khususnya Desa Banjaransari yang aman dan kondusif.

"Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak Tokoh Agama dan Alim Ulama untuk bersinergi dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing," ujar Aiptu Ade Deni.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Melalui Program prioritas "Patepang Sono Sareng Ulama" ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara TNI-Polri dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas."

"Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu Sinergitas dengan semua komponen," tambahnya.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun