Pelihara Kamtibmas, Personel Polsek Kadipaten Sambang Warga Lewat Program "Ngobrol Mas

Berita Terkini

Kapolri Temui Negosiator Pembebasan Pilot Susi Air, Apresiasi Kedepankan Soft Approach

Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan tim pembebasan sandera Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens di Ma...

Postingan Populer

Kamis, 18 Mei 2023

Pelihara Kamtibmas, Personel Polsek Kadipaten Sambang Warga Lewat Program "Ngobrol Mas



Majalengka - Personel Polsek Kadipaten Polres Majakengka Polda Jabar terus melaksanakan sambang Silaturahmi Kamtibmas melalui Progam "Ngobrol Mas".Kamis (18/05/2023).

Seperti yang dilakukan Aiptu Asep Yayan dan Aipda Ujang Sujana, menyambangi  salah satu warga yang sedang menongkrong dan mengajak Ngopi Bareng Polisi Dan Masyarakat ( Ngobrol Mas )di Alfamart Pasar Balong Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Personel Polsek Kadipaten merupakan salah satu 11 Program Kapolres Majalengka yaitu "Ngbrol Mas", ngopi bareng polisi dan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan.

Di samping itu juga, kata Kapolsek juga mengatakan dengan keberadaan Personel Polri di berbagai tempat diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan itu, lanjut Kapolsek, Personel Polsek Kadipaten menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, salah satunya agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).

"Personel Polsek Kadipaten juga meminta agar warga tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku," tutup Kapolsek



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun