Perihal : Kanit Binmas Polsek Beber Sambang Suluh Kepada Tokoh Agama di Desa Nanggela kec Greged

Berita Terkini

Polres Cirebon Kota Amankan 6 Pelaku Geng Konten Tawuran yang Meresahkan Warga

POLRES CIREBON KOTA,– Satuan Samapta Polres Cirebon Kota bertindak tegas menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya geng ...

Postingan Populer

Rabu, 17 Mei 2023

Perihal : Kanit Binmas Polsek Beber Sambang Suluh Kepada Tokoh Agama di Desa Nanggela kec Greged




   Beber(17/05/2023) Guna lebih adanya kedekatan diri ke masyarakat dan mempolisikan masyarakat Kanit Binmas Polsek Beber Aiptu Achmad Yani sambang dan Suluh kepada tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Beber Polresta Cirebon.Sambang Suluh yang dilakukan Kanit Binmas tersebut dilakukan kepada tokoh Agama yang ada di desa  Nanggela kec greged kab. Cirebon yaitu Bapak Ustad Uki Marzuki.Beliau dikenal sebagai tokoh agama di desanya dan dikenal dan biasa disapa dengan panggilan Bapak Ustad Uki. 
   Dalam kunjungan sambang tersebut kanit binmas berbincang- bincang dengan Bpk Ustad Uki membicarakan tentang keamanan lingkungan yang ada di desa Nanggela. 
   Selain itu pula Kanit bisa mengajak untuk bersama - sama menjaga keamanan lingkungan agar tercipta keamanan lingkungan yang kondusif dan jangan sampai ada perpecahan antar masyarakat tentang perbedaan pemahaman. 
   Kunjungan dari Kanit Binmas tersebut disambut baik oleh tokoh agama yang ada di desa Nanggela sehingga terjalun keakraban yang menumbuhkan rasa kekelurgaan sehingga bisa lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat. 
    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH giat sambang Suluh yang dilakukan tersebut guna menjalin hubungan antara masyarkar dan anggota Kepolisian guna memberikan rasa aman dan menjaga stabilitas keamanan lingkungan. 



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun