Polisi Ada Dimana-mana, Personil Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Malam

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 01 Mei 2023

Polisi Ada Dimana-mana, Personil Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Malam



Majalengka,Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bahabinkamtibmas Aiptu Usin dan Ka SPKT ll Aipda Mustopa gelar patroli rutin untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing. Senin (01/05/2023).

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang disertai dengan  imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, diantaranya tempat yang disambangi oleh petugas yaitu SPBU Cikijing, Bank Mandiri KCP Cikijing, UPTD Puskesmas Cikijing dan Alfamart Cikijing, Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Aiptu Usin mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan bersama rekannya untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing. Terutama yang menjadi sasaran pengamanan merupakan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya."pungkasnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun