Polisi Ada Dimana Mana, Polwan Polsek Panyingkiran Sambangi Warganya

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Rabu, 17 Mei 2023

Polisi Ada Dimana Mana, Polwan Polsek Panyingkiran Sambangi Warganya



Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Bantrangsana Briptu Vera A melaksanakan blusukan dan bersilaturahmi dengan Warga di Blok Landeuh, Desa Bantrangsana, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Rabu (17/5/2023).

Agar dicintai dan dikenal Warga masyarakat, Briptu Vera A selaku Bhabinkamtibmas Desa Bantrangsana selalu Sambangi dan Silaturahmi mendekatkan diri kepada warga di desa guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H., M.H.  mengatakan "Bhabinkamtibmas harus selalu melaksanakan sambang kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan warga lainnya tidak membeda-bedakan sehingga terjalin hubungan yang baik antara Polri dan Warga masyarakat".

Kehadiran Polisi sangat memberi nilai positif bagi warga karena sudah dapat berinteraksi dengan Polisi tanpa adanya rasa malu dan takut. Melalui kegiatan ini, bertemu tatap muka dengan warga masyarakat dengan harapan Polisi dapat dikenal masyarakat bukan ditakuti masyarakat, namun sebaliknya Polisi adalah Sahabat.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun