Polisi Blusukan, Kapolsek Sukahaji Sambangi Pengrajin Pembuat Tusukan Sate Berikan Motivasi dan Himbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Dukung Target Swasembada Pangan Nasional, SSDM Polri Siapkan Calon Polisi Dengan _Skill_ dan Program Pertanian Yang Melibatkan Masyarakat

Presiden Prabowo Subianto dalam pidato usai pelantikan Presiden dan wakil Presiden periode 2024 – 2025 tanggal 20 Oktober 2024 k...

Postingan Populer

Minggu, 21 Mei 2023

Polisi Blusukan, Kapolsek Sukahaji Sambangi Pengrajin Pembuat Tusukan Sate Berikan Motivasi dan Himbauan Kamtibmas



Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Bhabinkamtibmas Kanit Binmas AIPDA Karyono menyambangi pengrajin Pembuatan tusukan sate di Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (21/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sukahaji memberikan himbauan Kamtibmas agar lebih berhati hati dan waspada dan tetap disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi juga menyampaikan kunjungan pengrajin tusukan sate dalam rangka pembinaan UMKM berupa pembuat tusukan sate, dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya Desa Palabuan.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan melakukan sambang ke pengrajin pembuat tusukan sate sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan usaha pengrajin anyaman bambu, untuk itu kami melakukan patroli sambang, untuk mengingatkan keamanan dan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19. Pungkasnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun