Polsek Kadipaten Kawal Pendistribusian Kotak Suara Pilkades

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Kamis, 25 Mei 2023

Polsek Kadipaten Kawal Pendistribusian Kotak Suara Pilkades



Majalengka - Bhabinkamtibmas Desa Pagandon Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Dedi Bidarso bersama Babinsa Desa Pagandon Koramil Kadipaten Serka Bunyamin melakukan pengawalan pergeseran kotak suara dari Kantor Kecamatan Kadipaten yang akan di distribusikan menuju Kantor Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.Kamis  (25/052023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus melakukan pengamanan dan pengawalan ketat semua tahapan pilkades di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka.

Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menerangkan Bhabinkamtibmas dalam Pilkades melaksanakan Pengamanan secara melekat oleh aparat kepolisian dan TNI, termasuk pengamanan di kantor Desa masing-masing dan tempat penyimpanan kotak suara.

"Untuk Desa Pagandon logistik Pilkades Serentak Tahun 2023 yaitu kotak suara sebanyak 9 kotak sura dan kertas surat suara sebanyak 4048 surat suara " tutup Kapolsek


((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun