Polsek Sukahaji Bersama Sat Pol PP Jaga Ketat Kotak Suara Pilkades di Kantor Kecamatan Sukahaji

Berita Terkini

Disaat Proses Hukum Gratifikasi Oknum Ketua KPU Masih Berjalan.KPU Indramayu Mengadakan Gathering Media di Hotel Mewah.

Indramayu. Kegiatan gathering media yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu di Hotel Montana B...

Postingan Populer

Minggu, 28 Mei 2023

Polsek Sukahaji Bersama Sat Pol PP Jaga Ketat Kotak Suara Pilkades di Kantor Kecamatan Sukahaji



Majalengka, Sejumlah petugas Polsek Sukahaji Polres Majalengka dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kecamatan Sukahaji melakukan Pengamanan kotak suara hasil Pilkades di wilayah Kecamatan Sukahaji bertempat di Aula Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka,.Minggu (28/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto Melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan, untuk menjaga keamanan dalam pengiriman kotak suara dari desa ke kecamatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara serentak di seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Majalengka salah satunya di Kecamatan Sukahaji dikerahkan untuk membantu pengamanan pengiriman.

Pengamanan kotak suara sampai dengan  proses pendistribusian logistik ke tingkat Kecamatan, Pengamanan Kotak Surat Suara hasil Pilkades di Aula Kecamatan Sukahaji hari ini dilakukan oleh personel Polsek Sukahaji dan Satpol PP Kecamatan Sukahaji.

"Ini untuk mengurangi kecurigaan, dan sudah disepakati dengan penyelenggara, surat suara tidak boleh menginap di tengah perjalanan dengan alasan keamanan, ketika selesai pencoblosan di TPS harus langsung dibawa ke Sekretariat PPK di kecamatan masing-masing dengan pengawalan TNI dan Polri," ujarnya.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun