Program Bhatramas,Sinergitas TNI-POLRI sambang warga desa binaan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 17 Mei 2023

Program Bhatramas,Sinergitas TNI-POLRI sambang warga desa binaan




Majalengka,Bripka Harya Wiguna  selaku Bhabinkamtibmas Desa Pasirmuncang dan Sertu Tata Sumitra melaksanakan giat sambang warga desa binaannya.Rabu (17/5/2023)

Maksud dan tujuan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Pers Bhabinkamtibmas Desa Pasirmuncang Polsek Panyingkiran Polres Majalengka dan Babinsa Desa Pasirmuncang kepada Warga di Desa binaannya tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dan mengajak masyarakat agar dapat berperan aktif dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan yang baik tersebut  bhabinkamtibmas dan babinsa mengajak warga untuk saling mengingatkan dan menjaga ketertiban dalam bermasyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H,.M.H. bahwa giat sambang yang dilaksanakan oleh Pers Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran dan Babinsa bersinergi antara TNI - POLRI bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaannya dan warga dapat merasakan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat, dengan adanya kedekatan warga dan bhabinkamtibmas serta Babinsa,sehingga warga tidak segan-segan memberikan informasi sekecil apapun di sekitar lingkungannya  "imbaunya.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun