Respon Cepat Anggota Unit Samapta Polsek Sukahaji Bantu Korban Kecelakaan

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Selasa, 09 Mei 2023

Respon Cepat Anggota Unit Samapta Polsek Sukahaji Bantu Korban Kecelakaan



Majalengka, Respon cepat yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana saat melihat adanya Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan raya Sukahaji dengan melakukan Evakuasi korban dan melakukan pengaturan lalulintas guna mencegah terjadinya kemacetan di ruas jalan tersebut, Selasa (9/5/2023).

Bermula pada saat Kanit Samapta Polsek Sukahaji ini sedang berpatroli melintasi jalan Sukahaji - Rajagaluh dan melihat ada sejumlah warga yang sedang berusaha melakukan penyelamatan terhadap Korban Lakalantas, kemudian dengan sigap AIPTU Riyana, langsung membantu proses evakuasi tersebut.

Tanpa menunggu lama, Kanit Samapta Polsek Sukahaji tersebut langsung mengevakuasi korban kecelakaan. Melihat Korban mengalami Luka-luka,untuk dibawa ke rumah sakit Majalengka.

Setelah mengevakuasi korban, Kanit Samapta langsung melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan yang terjadi karena jalan tersebut merupakan jalan yang cukup ramai arus lalu lintasnya.

(A.Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun