Rutin Blusukan,Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Warga Desa Binaannya

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 17 Mei 2023

Rutin Blusukan,Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Warga Desa Binaannya




Majalengka.Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa , Bhabinkamtibmas Desa Kertabasuki Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Heri Pangestu secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang Masyarakat binaan.Rabu (17/5/2023)


Kegiatan tersebut sekaligus bersilaturahmi mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat warga  untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP , INDRA NOVIATO. S.I.K, melalui Kapolsek Maja Iptu Kenedy Joko Lelono mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan desa  maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa binaan masing masing.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun