Sambangi warga di Desa Binaanya bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Kamis, 18 Mei 2023

Sambangi warga di Desa Binaanya bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas



Majalengka, Kegiatan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Peri Mustopa ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Salah satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Bripka Peri mustopa sebagai bhabinkamtibmas desa leuwilaja rutin menyambangi warganya  di Desa Leuwilaja Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Pada Kamis (18/5/2023) 

Dalam kesempatan ini, Bripka Peri Mustopa sambang warga dan berdialog dengan warga yang ada di Desa binaannya dan mengajak agar senantiasa berperan aktif untuk menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal dan menginformasikan kepada bhabinkamtibmas jikalau ada hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, Kegiatan anggota bhabinkamtibmas ini dalam upaya Mempererat Tali Silaturahmi dengan Warga dan deteksi dini terkait situasi kondisi yang ada di wilayah Desa binaannya,"pungkasnya.


(koko, Ocim) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun