Sapa Warga, Polsek Cigasong Optimalkan Patroli Dialogis Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Senin, 29 Mei 2023

Sapa Warga, Polsek Cigasong Optimalkan Patroli Dialogis Sampaikan Imbauan Kamtibmas



Majalengka, Guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cigasong, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, terus tingkatkan patroli gangguan kamtibmas.

Patroli yang di lakukan anggota Polsek Cigasobv kali ini menyusuri pertokoan dan pemukiman penduduk yang berada di wilayah Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Senin (29/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. melaluiKapolsek Cigasong IPTU Adeng mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ini sebagai wujud kepedulian pihaknya agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

"Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Kapolsek Cigasong.

"Diharapkan masyarakat untuk segera mungkin melaporkan ke Polsek apabila menemui atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya agar bisa kami tangani lebih lanjut," tutupnya.


 (Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun