Sidokkes Polres Majalengka Berikan Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Pengurus Bhayangkari

Berita Terkini

Dinas DLH Tutup Mata, Mengenai Dugaan Limbah PT Futai. Warga Desak Kepolisian dan Kejaksaan Ambil Alih Mengenai Limbah Tersebut. Bitung Sulawesi Utara 

Bitung - tidak ada takut nya PT Futai Sulawesi Utara kembali melanggar lagi, mengenai limbahnya Yang di buang bukan pada tempatnya  23/10/20...

Postingan Populer

Senin, 29 Mei 2023

Sidokkes Polres Majalengka Berikan Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Pengurus Bhayangkari



Majalengka, Sidokkes Polres Majalengka melaksanakan pelayanan kesehatan kepada pengurus bhayangkari bertempat di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Senin (29/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Ps Kasi dokkes Polres Majalengka Aipda Ade mengatakan bahwa pelayanan Klinik Polres Majalengka menerima pelayanan kesehatan terhadap Pengurus Bhayangkari maupun personel Polres Majalengka yang memerlukan pelayanan kesehatan.

Selain pelayanan kesehatan terhadap anggota Polri kita juga menerima pasien umum atau masyarakat yang terdaftar di BPJS kesehatan Kasidokes.

Jadi silahkan kepada masyarakat yang dekat disekitaran Mapolres Majalengka yang ingin berobat silahkan datang ke Klinik Sidokes Polres Majalengka,"tutupnya.




 (Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun