TINGKATKAN TALI SILATURAHMI, KECAMATAN DEPOK CIREBON GELAR ACARA HALAL BI HALAL

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Minggu, 21 Mei 2023

TINGKATKAN TALI SILATURAHMI, KECAMATAN DEPOK CIREBON GELAR ACARA HALAL BI HALAL

Memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri 1444 H, Keluarga Besar Pemerintah Kecamatan Depok Cirebon, menggelar acara halal bihalal di Halaman Kantor Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, (19/05/2023).


Halal bihalal dihadiri oleh jajaran staf pemerintah Kecamatan juga para Kuwu beserta perangkat Kleurahan Se- Kecamatan Depok serta seluruh unsur Muspika ( Polsek Depok, Koramil Depok, UPT , TP PKK, FORKOPIMCAM, dan Karangtaruna Kecamatan). 


Kita ketahui bersama, Halal Bihalal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat muslim diseluruh penjuru dunia tak terkecuali umat muslim yang berada dilingkungan Pemerintahan Kecamatan Depok Cirebon seperti yang kita lakukan pada saat ini.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausyiah dari Ustadz , dalam tausyiahnya menjelaskan "Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Jika, kalian berbuat baik. Sesungguhnya, kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri". Berbuat baik terhadap sesama makhluk ciptaan Allah swt di dalam kehidupan kita sehari-hari juga merupakan bagian dari menjadi manusia yang bermanfaat."


'Setelah tausyiah, kemudian diisi kegiatan Halal bi Halal dengan saling bersalaman dan memaafkan sesama. semoga acara ini dapat meningkatkan iman, takwa serta senantiasa kita mendapatkan rahmat, hidayah, maghfiroh", ungkap pa kuwu Agung selaku Ketua FKKC Kecamatan Depok.

((A.Rahmat))

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun