Tunda Keberangkatan, Dandim Mempawah Sambut Kunjungan Bupati

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Selasa, 09 Mei 2023

Tunda Keberangkatan, Dandim Mempawah Sambut Kunjungan Bupati




Mempawah Kalbar- Bupati Mempawah Hj. Erlina, SH. MH., didampingi sejumlah pejabat pemerintah daerah Kab. Mempawah mengunjungi Kodim 1201/Mempawah disambut langsung Dandim 1201/Mph Letkol Inf Daru Cahyo Alam, S.Sos., beserta para Perwira. Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan kerjasama serta mempererat hubungan silaturahmi diantara Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah. Selasa (9/5/2023) 

Pada pertemuan tersebut, Bupati Mempawah Hj. Erlina, SH. MH., menyampaikan, masih dalam suasana bulan yang baik yaitu bulan Syawal, selain berkunjung ke Kodim dirinya juga berkeliling dari satu instansi ke instansi lain dengan tujuan bersilaturahmi untuk mengikat hubungan yang lebih erat lagi. 

Dengan komunikasi yang lancar dan tidak adanya permasalahan permasalahan, jika ada bisa diselesaikan dengan duduk satu meja seperti ini hal yang kami cari. Baik itu organisasi pemerintah maupun organisasi vertikal yang semakin hari semakin harmonis, hubungan baik untuk menjalin komunikasi dan untuk membantu memajukan Kab. Mempawah yang kita cintai. 

Saya atas nama Bupati Kab. Mempawah beserta jajaran mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir bathin. Ribuan terima kasih kami ucapkan dan kami sangat senang sekali atas sambutan Dandim," ungkap Bupati. 

Sekali lagi terima kasih Dandim atas sambutannya, kami mohon maaf karena seharusnya Dandim sudah berangkat ke Kab. Lamandau untuk mengikuti apel Dansat. Rela menunda keberangkatannya dan menyempatkan diri untuk menerima kunjungan Bupati bersama jajaran," imbuhnya. 

Kita berdo'a kepada Allah mudah mudahan Beliau beserta jajaran sehat wal afiat dan tetap semangat membantu menjaga Kab. Mempawah menjadi daerah yang kondusif juga menjadi daerah Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghofur," harapnya. 

Dandim 1201/Mph saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan jajaran yang sempat hadir di Kodim disela sela waktu kesibukannya. Harapannya apa yang telah disampaikan Bupati kita jadikan pedoman kalau memang itu positif, kita majukan Mempawah ini dengan lebih baik lagi. 

Sekali kami ucapkan terima kasih mohon maaf lahir bathin kepada Bupati beserta jajaran semoga hubungan kita selama ini sampai dengan kedepannya selalu terjaga Aamiin," ucap Dandim mengakhiri. 

Turut mendampingi Bupati Mempawah Kadis Sosial Bpk Burhan, Bappeda Bpk Ami Febriyanto, Ka Satpol PP Ibu Kuntum
Ka BPKAD Ibu Irnawati. Sedangkan Dandim 1201/Mph didampingi para Pasi dan Danramil wilayah Kab. Mempawah.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun