Usai Pilkades, Muspika Sukahaji Silaturahmi Ke Para Calon Kades, Kapolsek Minta Masyarakat Tetap Bersatu

Berita Terkini

Polres Cirebon Kota Datangkan Mobil AWC Bantu Padamkan Api di TPA Kopi Luhur

POLRES CIREBON KOTA, – Kebakaran terjadi di lahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kopi Luhur, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harja...

Postingan Populer

Rabu, 31 Mei 2023

Usai Pilkades, Muspika Sukahaji Silaturahmi Ke Para Calon Kades, Kapolsek Minta Masyarakat Tetap Bersatu



Majalengka, Sesuai agenda pada Sabtu 27 Mei 2023, masyarakat dari 5 desa yang tersebar di Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Muspika Kecamatan Sukahaji melakukan sambang ke setiap rumah para calon Kuwu/kepala desa. Dalam Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas, kali ini Muspika Kecamatan Sukahaji menyambangi Para Calon Kades baik yang menang maupun yang kalah dalam rangka menjalin silaturahim serta menjaga kondusifitas. Rabu (31/5/2023).

Hadir pada kesempatan itu, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi beserta Anggota, Camat Sukahaji Anih Rehnawati beserta Stap, serta Danramil Sukahaji yang diwakili oleh Babinsa Serma Rudi.

Dalam kesempatannya Kapolsek minta kepada seluruh para Calon Kuwu baik yang menang maupun yang kalah agar tetap menjaga kekompakan dan persatuan. "Usai Pilkades, kami harapkan agar masyarakat tetap bersatu. Jangan terjadi gap-gap, hargai perbedaan pilihan," ujarnya.

Disampaikannya, pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas, "Agar selalu menjaga situasi yang aman dan Kondusif Pasca Pilwu dan setiap ada kejadian sekecil apapun segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian," ungkapnya.

"Para Calon kuwu baik yang menang maupun yang kalah agar bisa mengendalikan para kadernya, supaya tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang membuat situasi tidak nyaman dan selalu bersama sama menjaga situasi Yang Kondusif," tambahnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun