Wabup Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan Hadiri Peresmian SMP IT Darul Hikmah Didesa Pajaten

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Rabu, 03 Mei 2023

Wabup Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan Hadiri Peresmian SMP IT Darul Hikmah Didesa Pajaten


PANGANDARAN, Fokus Dialog-Buser Polkrim. Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran, H.Ujang Endin Indrawan, pada Selasa (25/4/2023) pekan lalu, hadiri acara tasyakuran peresmian SMP IT Darul Hikmah dibojongareng dusun Tarkolot desa Pajaten Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. 
Dalam acara tersebut, selain dihadiri Wabup Pangandaran, juga turut hadir Camat Sidamulih Megi, Kepala desa Pajaten Kostaman, Ketua Umum SMP IT Ustadz Jalaludin, anggota Dewan dari Fraksi PKS Miswan, para alim ulama dan tamu undangan lainnya. 
Ketua panitia kegiatan, ustadz Jalaludin S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan alhamdulillah acara bisa terlaksana dengan lancar, serta mengucapkan banyak terimakasih pada Wakil Bupati dan semua tamu undangan yang hadir. 
Selanjutnya, Ustadz Jalaludin juga memohon doa, agar SMP IT ini bisa berkembang serta bisa menciptakan anak didik yang berguna, bermaanfaat serta berprestasi. 
“Saya mengucapkan terimakasih kesemua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi hingga sekolah ini bisa berdiri," ucapnya. 
Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati H.ujang Endin Indrawan, pada sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi adanya SMP IT. 
“Semoga nantinya, sekolah ini bisa berkembang dan maju pesat,” harapnya. 
Disela-sela sambutannya, mengingat masih dalam suasana lebaran maka Wabup juga tak lupa mengucapkan selamat idul fitri dan mohon maaf lahir batin. 
Masih kata Wakil Bupati, dengan adanya sekolah ini yang religi (agamis-red), diharapkan bisa merubah karekter generasi muda yang baik. Sejalan dengan tujuan Pemkab Pangandaran. 
“Dan saya yakin, sekolah ini bisa maju pesat berkembang kedepannya,"pungkasnya. 

(Iyut. K)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun