Wujud Giat Bhatramas, Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga Bangun Masjid

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Sabtu, 20 Mei 2023

Wujud Giat Bhatramas, Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga Bangun Masjid



Majalengka, Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Briptu M.Rizal  dan warga bergotong royong dalam membangun Masjid di Blok Lojiawi, Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi,Kabupaten Majalengka, Sabtu (20/05/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi Iptu Wili Rukwili mengatakan Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah perwujudan dari Kegiatan Bhyangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas) yang merupaka Program Bapak Kapolres Majalengka.

"Gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat  merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah dan bermanfaat bagi masyarakat,"ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah,"tukasnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun