Wujud Sinergitas Antara Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan PAM Hiburan Rakyat

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Senin, 22 Mei 2023

Wujud Sinergitas Antara Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan PAM Hiburan Rakyat



Klangenan – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat Desa Slangit kecamatan Klangenan kabupaten Cirebon dalam melaksanakan kegiatan hiburan masyarakat, Minggu (21/05/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Klangenan Polresta Cirebon Polda Jabar Aiptu Suharno bersinergi dengan Babinsa Koramil Klangenan Serma Bukhori dalam melaksanakan pengamanan acara Hiburan Organ tunggal dalam rangka Hajatan Warga Desa Slangit.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas melalui MC menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada penonton atau para komunitas untuk selalu menjaga diri dan lingkungannya dalam pelaksanaan kegiatan hiburan agar aman dan kondusif sampai selesai.

Kapolresta Cirebon Kombes.Pol.Arif Budiman.S.I.K melalui Kapolsek Klangenan Kompol Ade Subandi S.H. mengatakan, ini bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam memelihara dan menjaga kamtibmas di desa Binaannya , setiap ada kegiatan selalu sebagai pelayan bersama-sama agar warga masyarakat dapat terlayani dengan baik oleh kehadiran TNI-Polri, ucapnya.



((Tito Haryanto)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun