Wujud Sinergitas TNI-Polri di Majalengka Sambangi Warga di Desa Binaan

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Minggu, 21 Mei 2023

Wujud Sinergitas TNI-Polri di Majalengka Sambangi Warga di Desa Binaan



Majalengka, Sinergitas TNI - Polri  ini untuk terjalinnya Kemitraan,Kedekatan Dengan Masyarakat Sehingga Terpeliharanya Kamtibmas Yang Kondusif. 

Seperti yang Nampak, Bripka Dion Zulkifhar Selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serka Muda Wali di Desa Cijurey Kecamatan Panyingkiran,Kabupaten Majalengka melaksanakan Sambang warga sambil  menyapa dan menyampaikan imbauan Kamtibmas. Pada Minggu (21/5/2023)

Maksud dan tujuan kegiatan bersilaturahmi dan menyapa yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dan bhabinsa kepada Warga  di Desa binaannya tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi.
 
"Kegiatan ini juga Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah desa binaan"ucap Babin.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H,.M.H. mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka dan Babinsa bertujuan untuk menjalin  kedekatan dan sinergitas antara Polri dengan Masyarakat sekaligus menghimbau kepada para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban mengantisipasi hal yang tak diinginkan sehingga terciptanya situasi yang nyaman dan aman."pungkasnya.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun