Berikan Motivasi, Kapolres Majalengka Lepas Atlit Yang Akan Bertanding Di Kapolda Jabar Cup IV 2023

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Rabu, 07 Juni 2023

Berikan Motivasi, Kapolres Majalengka Lepas Atlit Yang Akan Bertanding Di Kapolda Jabar Cup IV 2023



Majalengka, Bertempat di Halaman Polres Majalengka,telah dilaksanakan Pelepasan Atlit Olahraga Bulutangkis perwakilan dari Polres Majalengka yang dilepaskan langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K yang akan bertandi di Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV 2023 yang akan dimulai pada 8 – 14 Juni 2023 di GOR Susi Susanti Tasikmalaya, Rabu (07/06/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K didampingi para PJU Polres Majalengka.

Adapun Atlit yang berangkat sebanyak 10 orang yang terdiri dari siswa siswi SD, SMP dan SMA serta yang didampingi oleh 8 personil Polres Majalengka yang berangkat mewakili Polres Majalengka mengikuti Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Kapolres Majalengka memberikan arahan kepada atlit yang akan berangkat bertanding "Kita akan mengikuti turnamen bulu tangkis Kejuaraan Badminton Kapolda Jabar Cup IV 2023  sebagai ajang dalam membuktikan bahwa di Majalengka ada bibit unggul di bidang Bulu Tangkis.

 "Semoga selamat sampai tujuan dan kembali dengan selamat dan membawa prestasi yang baik untuk Majalengka", tutup Kapolres Majalengka.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun