Bhabin Desa Battembat Polsek Kedawung Ciko Kordinasi Kamtibmas bersama Linmas

Berita Terkini

Dukung Target Swasembada Pangan Nasional, SSDM Polri Siapkan Calon Polisi Dengan _Skill_ dan Program Pertanian Yang Melibatkan Masyarakat

Presiden Prabowo Subianto dalam pidato usai pelantikan Presiden dan wakil Presiden periode 2024 – 2025 tanggal 20 Oktober 2024 k...

Postingan Populer

Kamis, 08 Juni 2023

Bhabin Desa Battembat Polsek Kedawung Ciko Kordinasi Kamtibmas bersama Linmas



POLRES CIREBON KOTA - POLSEK KEDAWUNG, 
Dalam memelihara kamtibmas di wilayah desa binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko berkordinasi dengan Linmas. Bhabinkamtibmas Desa Battembat Bripka Indrawijaya laksanakan sambang sekaligus kordinasi terkait kamtibmas dengan mandor desa serta Linmas Desa Battembat Kec.Tengahtani Kab.Cirebon.  Rabu malam (07.06.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengatakan, "Kegiatan Sambang sekaligus kordinasi Kamtibmas yang dilaksanakan Bhabinkamtibas Desa Battembat merupakan upaya untuk menjaga harkamtibmas di wilayah desa binaanya"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran polres ciko merupakan cara menjalin komunikasi dan serap informasi dari warga terkait situasi kamtibmas".

Dalam kegiatan sambang tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan harkamtibmas dan  mengajak warga untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah lingkungannya. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun