Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Ciko Kunjungi warga berikan himbauan kamtibmas

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Rabu, 07 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Ciko Kunjungi warga berikan himbauan kamtibmas



POLRES CIREBON KOTA - POLSEK KEDAWUNG, 
Dekat dan bersahabat, Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko bersilaturahmi dengan warga masyarakat wilayah binaanya. Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny K dekatkan diri dengan warga berupa giat sambang ke rumah warga masyarakat Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.Cirebon. 
Selasa malam (06.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengatakan, "Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibas merupakan upaya membangun kedekatan dengan warga masyarakat di wilayah desa binaanya"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan cara menjalin komunikasi dan serap informasi dari dari warga mengenai perkembangan situasi yang ada di wilayah desa binaanya".

Kita berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh para bhabinkamtibmas jajaran polsek polres ciko dapat memberikan dampak positif kepada warga untuk ciptakan kondusifitas di wilkum Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun