Bhabinkamtibmas Desa Palir Polsek Kedawung Ciko Sambangi ibu-ibu sekaligus Pantau Imunisasi

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Kamis, 08 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Desa Palir Polsek Kedawung Ciko Sambangi ibu-ibu sekaligus Pantau Imunisasi



POLRES CIREBON KOTA - POLSEK KEDAWUNG, 
Membangun komunikasi bersama ibu-ibu warga masyarakat wilayah desa binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko laksanakan sambang kamtibmas. Bhabinkamtibmas Desa Palir Bripka Chindra Alam laksanakan sambang sekaligus pantau pelaksaan Imunisasi bagi balita di Posyandu desa binaanya sekaligus berikan himbuan kamtibmas. 
Kamis (08.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengatakan, "Kegiatan Sambang serta memantau giat Imunisasi di Posyandu yang dilaksanakan Bhabinkamtibas Desa Palir merupakan bentuk kahadiran polri ditengah masyarakat, untuk berikan rasa aman dan nyaman"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "selain kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas polsek jajaran, dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kamtibmas juga menjalin komunikasi dengan warga".

Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas berikan himbauan kamtibmas, agar ibu-ibu bijak dalam bermedia Sosial dan mengajak untuk peduli harkamtibmas dilingkungannya. Tutup Iptu Ngatidja SH.,MH


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun