Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Ciko tatap muka warga berikan Himbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Dukung Target Swasembada Pangan Nasional, SSDM Polri Siapkan Calon Polisi Dengan _Skill_ dan Program Pertanian Yang Melibatkan Masyarakat

Presiden Prabowo Subianto dalam pidato usai pelantikan Presiden dan wakil Presiden periode 2024 – 2025 tanggal 20 Oktober 2024 k...

Postingan Populer

Kamis, 08 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Ciko tatap muka warga berikan Himbauan Kamtibmas



POLSEK GUNUNGJATI POLRES CIKO,- Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para bhabinkamtibmasnya.

Bhabinkamtibmas jadimulya  melaksanakan Sambang kepada warga binaannya. Rabu (07 Juni 2023). Malam

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Bhabinkamtibmas Desa Jadimulya sambang ke RW. 01  Kec. gunungjati Kab Cirebon melaksanakan tatap muka berdialog dengan warga guna menyerap aspirasi terkait dengan gangguan Kamtibmas yang ada di lingkungan RW 01. Sehingga kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Jadimulya dapat dirasakan oleh warga". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati  AKP MOCH QOMARUDDIN, SH.MH.

Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kondusifitas keamanan serta menyampaikan himbauan tentang Antisipasi C3, Terutama Curanmor,  Curat dan Curas. Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Tutup Iptu Ngatidja. S.H.,M.H.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun