Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Ajak Warganya Cerdas dan Bijak dalam Media Sosial

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Kamis, 22 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Ajak Warganya Cerdas dan Bijak dalam Media Sosial



POLRES CIREBON KOTA,-Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Baru Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Bripka Solih Sambang warga melalui Door To Door System (DDS) diwilayah binaan RW. 03 Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Kejaksan Cirebon Kota.

Disampaikan Bripka Solih dalam sambangnya mengajak warga masyarakat khususnya ibu-ibu agar cerdas dan bijak dalam bermedia sosial, sekaligus juga memberikan edukasi akan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan selalu waspada apabila ada teman, saudara ataupun siapa saja yang mengajak kerja ke luar negeri.

Sementara itu disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH, sambang kamtibmas yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan mengajak masyarakat agar lebih waspada dan turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas.

Lebih lanjut selain himbauan kamtibmas juga mengimbau agar masyarakat, jangan mudah percaya adanya berita hoax di media sosial, Saring sebelum Sharing dan cerdas dalam bermedia sosial. Tegas Ariek Indra Sentanu

Ditambhakan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibas tersebut untuk selalu berada ditengah masyarakat dan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif wilayah binaan juga sebagai implementasi Program  Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, Pungkas Ipda Charis Efendi, SH.


( Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun