Bhabinkamtibmas Sektor Talaga Jalin Kedekatan Dengan Ulama

Berita Terkini

Panen Raya Padi, Dandim 0808 Dan Kadistan Kabupaten Blitar Dampingi Dirjen Perlindungan Tanaman Kementan RI Di Desa Soso

Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Indra Sukmana didampingi oleh Dirjen Perlindungan Tanaman Kementerian Pertanian RI Dr. Rachmat, S.Si,...

Postingan Populer

Kamis, 01 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Sektor Talaga Jalin Kedekatan Dengan Ulama



Majalengka, Bhabinkamtibmas Sektor Talaga Polres Majalengka melaksanakan kegiatan sambang ulama ke pesantren kramat blok galasari desa lampuyangan kecamatan talaga, Kamis (1/6/2023).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K. melalui Kapolsek Talaga Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman menerangkan bahwa kegiatan sambang ulama ini bertujuan menghadirkan negara ditengah tengah masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

Memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga Keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

Harapannya,mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama masyarakat, kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun