Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko Gencarkan KRYD

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bersama Prajurit Petarung Bitung  Mengikuti olahraga bersama  Dalam Rangka  HUT TNI ke-79

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) Dalam rangka HUT TNI ke-79, Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto S.E. M.Tr. Opsla didamp...

Postingan Populer

Selasa, 06 Juni 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko Gencarkan KRYD



POLRES CIREBON KOTA - POLSEK KEDAWUNG, - 
Upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas dan memelihara kondusifitas wilayah yang aman dan kondusif, Polsek Kedawung Polres Ciko laksanakan Patroli KRYD guna memeberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ada di Wilkum Polsek Kedawung Polres Ciko, sembari memberikan himbauan.
Senin malam (05/06/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH., mengungkapkan, "Kegiatan Patroli KRYD Polsek Kedawung tersebut  dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, yang mana merupakan bagian daripada tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Pelaksanaan Patroli KRYD tersebut dengan cara menyusuri wilayah pemukiman penduduk, area perkantoran, Bank, serta objek vital yang ada di Wilkum Polsek Kedawung".

Dalam kegiatan KRYD tersebut juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing, dan selama kegiatan Patroli KRYD tersebut berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran hukum serta tindak kriminalitas lainnya.Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. WSW 2015.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun