Jaga kondusifitas wilayah binaan Bhabin Desa Battembat Polsek Kedawung Ciko Berikan Edukasi Kepada Satpam

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Kamis, 08 Juni 2023

Jaga kondusifitas wilayah binaan Bhabin Desa Battembat Polsek Kedawung Ciko Berikan Edukasi Kepada Satpam



POLRES CIKO - POLSEK KEDAWUNG, 
Sesuai program Quick Wins Presisi "OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT",  Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Sambangi Satpam toko dan berikan Pembinaan serta Edukasi Kamtibmaa. Bhabinkamtibmas Desa Battembat Bripka Indrawijaya laksanakan giat Sambang sekaligus berikan pembinaan dan edukasi kamtibmas kepada satpam toko batik dan kuliner yang ada di wilayah desa binaanya. Rabu malam (07.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, "Kegiatan Sambang yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas polsek jajaran merupakan tugas serta bagian dari mendekatkan diri dengan warga sesuai dari Program Quick Wins Presisi 4 yakni "Optimalisasi Perpolisian Masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kegiatan sambang sekaligus pembinaan kepada satpam yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Battembat merupakan upaya untuk menjaga harkamtibmas di wilayah desa binaanya". Jelas Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH.

Dalam pelaksanaan giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas mengajak lapisan warga masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun