Jalin Silaturahmi ke Masyarakat, Anggota Polsek Kadipaten Melaksanakan Patroli Blusukan

Berita Terkini

Panen Raya Padi, Dandim 0808 Dan Kadistan Kabupaten Blitar Dampingi Dirjen Perlindungan Tanaman Kementan RI Di Desa Soso

Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Indra Sukmana didampingi oleh Dirjen Perlindungan Tanaman Kementerian Pertanian RI Dr. Rachmat, S.Si,...

Postingan Populer

Selasa, 06 Juni 2023

Jalin Silaturahmi ke Masyarakat, Anggota Polsek Kadipaten Melaksanakan Patroli Blusukan



Majalengka, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Masyarakat Desa  Liangjulang Kacamatan Kadipaten, Selasa (6/6/2023).

Melalui Patroli Blusukan Bripka M. Atin nampak sedang berbincang santai bertatap muka dengan Salah Satu Masyarakat, Selain itu juga beramah tamah menjalin silahturahmi.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Masyarakat ,Kepala Adat dan Kantor Desa setempat.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, mengatakan kegiatan patroli dialogis ini interaksi berjalan dua arah masyarakat bisa menyampaikan berbagai hal yang terjadi dilingkingannya. Tidak terbatas soal keamanan semata tetapi juga aspek ekonomi maupun sosial.

"Apabila masyarakat ada keluhan yang diluar tugas pokok dan kewenangan Polri, akan kami bantu teruskan kepada instansi atau Lembaga yang berkompeten." Pungkasnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun