Kang Harjasa Sangat Mendukung putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Dengan Sistem Pemilu Proposional Terbuka

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Jumat, 16 Juni 2023

Kang Harjasa Sangat Mendukung putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Dengan Sistem Pemilu Proposional Terbuka

Cirebon, Tokoh pemuda pergerakan Koperasi dan Kepala Perwakilan Pusat Koperasi Unit Desa (Puskud) Jabar Kabupaten Cirebon, Kang Harjasa Sangat Mendukung putusan Mahkamah Konstitusi (MK),Dengan Sistem Pemilu proposional terbuka Sabtu, 17/06/2023                                      

Kang Harjasa menyatakan dirinya akan maju sebagai calon legislatif Propinsi Jabar dapil XII meliputi Kabupaten Cirebon Kota Cirebon dan Indramayu di pileg 2024 dari partai Kebangkitan Nusantara (PKN).                                             

Dalam Pemilu 2024 Mendatang yang biasa akrab di sapa Kang Harjasa adalah pendatang baru di kancah Politik namun beliau sangat di kenal di lingkungan masyarakat Cirebon dan Indramayu karena beliau Orang pergerakan dan mudah bergaul, Alasan beliau maju pileg atas motivasi masyarakat, keluarga dan organisasi yang di pimpinya.                                       

Menurut Kang Harjasa kita selaku pemuda harus terjun kepolitik karena dengan berpolitik kita bisa membangun Kota, kabupaten Cirebon dan Indramayu kita akan menyersp aspirasi masyarakat, Tandasnya.

(Cephy)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun