Kapolres Majalengka dan kapolsek Kadipaten Mengiringi Kegiatan Kirab Budaya dan Pawai Pembangunan

Berita Terkini

Satu Kesempatan Berdebat: KPU Indramayu Pastikan Debat Berjalan Optimal

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu telah mengumumkan rencana penyelenggaraan debat calon bupati dan wakil bupati (Cabup-Cawabup...

Postingan Populer

Jumat, 09 Juni 2023

Kapolres Majalengka dan kapolsek Kadipaten Mengiringi Kegiatan Kirab Budaya dan Pawai Pembangunan



Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K Dan kapolsek Kadipaten AKP, Jaja gardaja SH. menghadiri Kegiatan Kirab Budaya dan Pawai Pembangunan Dalam rangka Pekan Olahraga dan Seni Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) X Kunci Bersama serta memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Majalengka ke 533 Tahun 2023, yang bertempat di GGM Kabupaten Majalengka, Pada Kamis (8/6/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Dr.H.C.H.M.Ridwan Kamil,S.T.,M.UD, Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd beserta Forkopimda, para Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota dari 10 Kabupaten/Kota dan tamu undangan lainnya.

Sebelumnya Rombongan Gubernur Jabar bersama rombongan bertolak dari Pendopo Kabupaten Majalengka menuju GGM Kabupaten Majalengka dengan menggunakan mobil willis .

Kegiatan Kirab Budaya Kapolsek Kadipaten AKP, Jaja gardaja ikut dan Pawai Mengunakan delman bersama istri nya Keling,, sekitar Jalan pendopo. 

Kapolsek Kadipaten AKP, Jaja gardaja SH. dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini juga termasuk kedalam melestarikan kekayaan budaya yang ada di bangsa kita, ungkapnya. 



((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun