Lantas Polsek Utbar melaksanakan Gatur Lalin Antisipasi kemacetan saat Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H Muhammadiyah

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024

Buserpolkrim Polresta Cirebon menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-96, Senin (28/10/2024). Kegiatan tersebut berla...

Postingan Populer

Rabu, 28 Juni 2023

Lantas Polsek Utbar melaksanakan Gatur Lalin Antisipasi kemacetan saat Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H Muhammadiyah



POLRES CIREBON KOTA,- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, pagi tadi Rabu (27/06/2023) Pkl. 05.30 Wib Polsek Utbar Polres Cirebon Kota melakukan pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 10 Dzulhijah 1444 H Tahun 2023 warga Muhammadiyah yang digelar di Komplek Majelis Dakwah Muhamadiyah Jalan Pilang raya No.9 Rw.10 Karangsetra Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH menyatakan bahwa kita setiap tahunnya turut serta dalam melaksanakan kegiatan pengamanan baik sholat Idul Fitri/Adha yang dilaksnakan oleh warga Muhammadiyah khususnya yang berada di Wilkum Polsek Utbar.

Ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota pengamanan dalam pengamanan Sholat Idul Adha yang dilakukan warga Muhammadiyah dilakukan oleh personel gabungan dari berbagai satuan, seperti Satuan Lalu Lintas, Samapta, Reskrim dan Intelkam Polres Cirebon Kota. Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan dan juga gangguan kamtibmas yang mungkin akan timbul” Tutup Ipda Charis Efendi, SH.

(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun