Polisi Ada Dimana-mana" Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Patroli Ke SPBU Dan Minimarket

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Selasa, 06 Juni 2023

Polisi Ada Dimana-mana" Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Patroli Ke SPBU Dan Minimarket



Majalengka - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Pijar menyambangi SPBU dan Indomaret di Wilkum Polsek Cikijing. Selasa (06/06/2023).

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang hendak mengisi BBM di SPBU Cikijing dan pengunjung minimarket Indomaret.

Pelaksanaan Patroli ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas pengisian BBM di SPBU maupun yang hendak berbelanja di minimarket. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan "Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli malam agar selalu di tingkatkan khusunya di Obyektivitas vital seperti minimarket dan SPBU, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan."pungkasnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun