Polres Majalengka Lepas 100 Personil BKO ke Polres Indramayu

Berita Terkini

Membangun Keharmonisan Dengan Rakyat, Babinsa Desa Ponggok Bantu Warga Bangun Rumah

Blitar - Terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Ds. Kebondurem Koramil 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Sertu Tri Rosadi memban...

Postingan Populer

Kamis, 22 Juni 2023

Polres Majalengka Lepas 100 Personil BKO ke Polres Indramayu


Majalengka, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K memimpin Apel Pelepasan Keberangkatan Personel Polres Majalengka BKO ke Polres Indramayu dalam rangka pengamanan unjuk rasa di Pondok Pesantren Al Zaytun, Desa Mekarjaya,Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Kamis (22/06/2023).

Wakapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa kita hari ini akan melepas sebanyak 100 orang dari gabungan Polres dan Polsek Jajaran yang akan melaksanakan BKO ke Polres Indramayu, Tugas ini merupakan tugas yang mulia, amanah yang diberikan pimpinan kepada kita, Oleh karena itu saya sudah mengarahkan para perwira untuk sama – sama menjaga kepercayaan pimpinan dengan melaksanakan tugas sebaik – baiknya, artinya disini bukan hanya membawa nama baik pribadi akan tetapi Polres Majalengka sekaligus membawa nama baik Polri, tandasnya.

Laksanakan lah tugas dengan sebaik – baiknya karena disana nanti akan bergabung dengan teman – teman yang lainnya dan bergabung dengan situasi Indramayu.

Ikuti semua kegiatan dengan baik, berdoa kepada Tuhan kita dan jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun, Tugas rekan – rekan disana adalah untuk mendampingi dan menjaga sahabat – sahabat kita atau masyarakat yang akan melaksanakan unjuk rasa / demo. Jaga kehormatan mu, jaga kehormatan kita semua, kita semua bangga kepada rekan – rekan dan bisa kembali nantinya dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun, ujarnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun