Polsek Seltim : Sambangi Tukang Becak,Bhabin Dan Babinsa Pulasaren Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Kamis, 22 Juni 2023

Polsek Seltim : Sambangi Tukang Becak,Bhabin Dan Babinsa Pulasaren Sampaikan Pesan Kamtibmas



POLRES CIREBON KOTA,-Untuk menjalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pulasaren Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Bersinergi sambangi tukang becak yang sedang mangkal di Jalan Jagasatru Kel.Pulasaren Cirebon Kota. Kamis, (22/06/2023).

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Bubung Ramdhani Dan Babinsa Serka H.Wawan menghimbau kepada Bapak Heri sebagai tujang becak, untuk mentaati peraturan Lalu lintas yang ada, tidak nyelonong pada saat lampu merah, karena itu sangat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Aiptu Bubung Ramdhani mengajak Bapak Heri untuk peduli dengan keamanan lingkungan serta segera menghubungi Polsek Seltim, apabila mengetahui tindak kejahatan dijalanan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Seltim Akp Fiekri Adi Perdana S.I.Kom menerangkan dalam kegiatan sambang dan binluh yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungannya dan selalu mendukung kegiatan TNI-POLRI saat di lapangan.

Sementara itu ditambahkan Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi S.H. Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk mengajak warga binaannya agar berperan aktif dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas”Pungkas Ipda Charis Efendi S.H.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun