Polsek Utbar : Sinergitas TNI-POLRI Amankan PPDB Cirebon Kota

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Kamis, 22 Juni 2023

Polsek Utbar : Sinergitas TNI-POLRI Amankan PPDB Cirebon Kota




POLRES CIREBON KOTA,-Guna tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sukapura melaksanakan pengamanan penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang akan dilaksanakan SMAN 6 Cirebon Kota.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH bahwa Kepolisian khususnya Polsek Utbar sudah berkomitmen dengan pihak sekolah untuk melakukan pengamanan selama PPDB berlangsung di Cirebon Kota baik SMP/SMA.

Kami juga menempatkan personil baik berpakaian dinas maupun preman juga menggandeng TNI (Babinsa) selama PPDB / dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Utbar, ujarnya.

Ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH Kegiatan pengamanan yang dilakukan Polsek Utbar sebagai upaya antisipasi kamtibmas dan menyampaikan pesan kamtibmas serta menyerap informasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Dalam hal ini juga Kepolisian menggandeng TNI (Babinsa) bersama mengamankan jalannya PPDB. Mari kita bersama sama ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama PPDB di Cirebon Kota pungkas Ipda Charis Efendi, SH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun