Terus Gencarkan Patroli Polsek Kedawung Ciko ciptakan rasa aman masyarakat

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Rabu, 07 Juni 2023

Terus Gencarkan Patroli Polsek Kedawung Ciko ciptakan rasa aman masyarakat




POLRES CIREBON KOTA - POLSEK KEDAWUNG, - 
Antisipasi kerawanan dan tindak kejahatan serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Piket QR Polsek Kedawung Polres Ciko laksanakan Patroli KRYD dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. 
Selasa malam (06/06/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH., mengungkapkan, "kegiatan Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh Piket QR Polsek Kedawung dengan cara Patroli dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus berikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kegiatan Patroli KRYD merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh polsek jajaran Polres Ciko, sebagai bagian dari tugas untuk memelihara kamtibmas yang aman sekaligus bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat".

Dalam pelaksanaan kegiatan KRYD tersebut personil Polsek Kedawung  mengajak semua elemen warga masyarakat untuk lebih peka dan peranaktifnya dalam menjaga kondusifitas di lingkunganya.

Selama kegiatan KRYD tersebut berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran hukum serta tindak kriminalitas lainnya.Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. WSW 2015.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun