Wujudkan Sinergitas Dengan Warga, Polsek Kadipaten Rutin Laksanakan Blusukan

Berita Terkini

Dukung Target Swasembada Pangan Nasional, SSDM Polri Siapkan Calon Polisi Dengan _Skill_ dan Program Pertanian Yang Melibatkan Masyarakat

Presiden Prabowo Subianto dalam pidato usai pelantikan Presiden dan wakil Presiden periode 2024 – 2025 tanggal 20 Oktober 2024 k...

Postingan Populer

Kamis, 08 Juni 2023

Wujudkan Sinergitas Dengan Warga, Polsek Kadipaten Rutin Laksanakan Blusukan



Majalengka, Personel Polsek Kadipaten Polres Polres Majalengka Polda Jawa Barat terus melakukan blusukan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Kamis (08/06/2023).

Seperti  AIPTU Eja Sudirja, AIPTU Dedi Bidarso, AIPDA Mulani dan AIPDA Johan Heru Prabowo S.H. melaksanakan blusukan dan bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan "Kegiatan blusukan ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas." ujar Kapolsek.

"Pada saat sambang, Personel Polsek Kadipaten  menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal." tutup Kapolsek.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun