Bentuk Kepedulian, Polisi di Majalengka Berikan Bansos Kepada Anak Penderita Stunting

Berita Terkini

HIMNI Rohul Apresiasi kinerja Polres Rohul ungkap penganiayaan di PTPNIV Tandun

BUSER POLKRIM - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Kabupaten Rokan Hulu(DPC HIMNI ROHUL) Apresiasi kinerj...

Postingan Populer

Rabu, 05 Juli 2023

Bentuk Kepedulian, Polisi di Majalengka Berikan Bansos Kepada Anak Penderita Stunting


Majalengka, Masih dalam momentum Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Jajaran Polres Majalengka menggelar Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) Kepada Anak Penderita Stunting yang berada di Blok Banjaran Hilir, Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (4/7/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial (bansos) kepada penderita stunting adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,"pungkasnya.

Pada Kegiatan tersebut atas petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara beserta Ketua Bhayangkari Ranting Banjaran Ny.Nursiah Aas didampingi dari Pihak Kecamatan dan Aparatur Desa dan juga Bidan Desa mendatangi Chelsy (3) yang mengalami stunting di Blok Banjaran Hilir,Desa Banjaran,Kecamatan Banjaran,Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara, beserta dengan rombongan memberikan bantuan sosial berupa sembako.

“Kami harap, bantuan yang telah disalurkan dapat bermanfaat, serta mempererat tali asih antara Polri dengan masyarakat,” ujar Aas.

Sementara itu, Ading (Orang tua Chelsy) mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Majalengka, Kapolsek Banjaran dan juga yang lainnya atas kepeduliannya, Semoga Allah SWT memberikan Rejeki yang berlimpah, diberikan kesehatan juga dimudahkan semua urusannya,"ucapnya.



0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun